Pilih Mana Cewek Naik Satria FU atau Vixion?

Assalamualaikum Wr.Wb.
Kali ini kita bicara Satria FU Vs Vixion versi cewe. Yupp dua motor yang “katanya” banyak diidolakan kaum hawa selain bebek dan matic tentunya. Ahh kata siapa? kan “katanya” hehehe piss bro :mrgreen:. Memang ada apa sih dengan kedua motor tersebut? Kalau bicara desain sih memang 2 motor ini termasuk keren dikelasnya. Aura muda terpancar jelas kalau melihat motor ini apalagi kalau masih baru. Melihat status-status teman facebook perempuan juga pasti kalau ngomongin motor ga jauh-jauh dari kedua motor ini. Hmmmm.. ;)

Kalau saya sendiri sih dijalan memang cukup banyak cewe yang pakai kedua motor ini. Si Satria FU bertipe ayago paling banyak nih diminati gadis-gadis cantik di jalanan.. Behh aura cantiknya beneran terpancar sobat, sexy dan cetar membahana pastinya :mrgreen:. Yupp desain meruncing dan racing eye jelas sangat disukai sebagian cewe. Lha kalau vixion? Kalau desainnya Vixion juga termasuk cukup oke buat cewe. Yapp tau sendiri lahh kan Vixion itu langsing hehehe.. Otomatis cewe pun masih bisa ngangkang deh pokoknya. Belum lagi tangkinya Vixion yang terlihat “aduhai” hihihihi.. :mrgreen:

Cewe naik Satria FULumayan dahh.. :oops: :lol:

Dua-duanya termasuk motor kencang menurutku. Tapi kalau cewe yang pakai malahan ga ada yang berani ngebut tuh.. Mereka cenderung pada pelan dan memilih sisi jalan selalu di sebelah kiri terus lho. Entah kenapa bisa begitu? Takut? Atau memang cuma ingin gaya? Ahh biarkan saja.. Sudah jadi hal yang biasa. Kalau saya sendiri ngeliatnya sih lumrah saja walaupun memang dalam hati suka kepikiran keselamatannya. Tau sendiri 2 motor ini motor kencang, takutnya kalau si cewe bawanya kaya bawa matic bisa bahaya tuh. Waduhh.. :roll:

Setiap hari saya juga sering ketemu FU yang bawa cewe pula. Ntah siapa dan berasal darimana itu cewe, sepertinya sih bukan anak sekolahan lho. Dari bajunya kaya karyawan pabrik malahan.. :mrgreen: Yahh kembali lagi keatas bawa FUnya cenderung pelan, malah lebih pelan dari yang bawa matik sekalipun. Ga masalah sih.. Tapi apa ga bisa ngebut? Kan FU itu motor kencang.. wohhhh sesat :evil: (abaikan saja perkataanku tadi :D).

Cewe naik satriaLumayan juga deh.. :D :mrgreen:

Kalau saya sendiri paling suka liat cewe bawa FU daripada Vixion. Aura cewe ketika bawa FU itu memang terasa lebih cantik, entah mengapa kok aku bisa bilang gitu yahh ;). Cantik, anggun, menawan, rupawan, dan lebih sexxy aja pokoknya kalau liat cewe bawa FU :oops:.. Sebagai Laki-laki normal pasti wajar dong bilang begitu? hehehe.. :D Kalau sobat sendiri lebih pilih mana antara cewe naik Satria FU atau naik Vixion? Kalau aku vote Satria FU aja dehh.. :mrgreen:

Cewe naik vixion

“Cewe cantik itu adalah cewe yang cantiknya berasal dari hatinya, BUKAN motornya. Betul? ;)”

Itu saja yang bisa saya sampaikan, apabila ada kesalahan kata mohon dimaafkan. Saya terima segala bentuk kritik, masukan, dan sarannya. Sekian dan terimakasih..
Wassalamualaikum Wr.Wb.

“Cewe Naik FU atau Naik VIxion= Cantik (“Katanya”)”

Bagas29ps

About these ads