Tak Semua Orang Suka Satria FU

Assalamualaikum Wr.Wb.
Ramadhan telah lama kita lewati, banyak kenangan-kenangan indah pasti dibulan penuh berkah. Ingin rasanya kembali ke bulan yang suci itu. Semoga tahun 2013 ini bisa bertemu lagi amin.. :D 1 hari sebelum lebaran saya disuruh menambal ban motor Supranya pakde saya, yaudah tak lansanakan saja dengan senang hati.

Tiba ditukang tambal ban saya langsung ngomong ke tukangnya suruh nambal ban ban depan, tapi karena udah bocor sana-sini yaudah mending beli ban dalem baru aja dah. Lama juga nunggunya, soalnya si tukang itu lagi ganti ban dalem truk juga hehehe sabar deh sabar. Sambil liat hp ternyata ada sms masuk, saya bales smsnya lalu iseng-iseng cek pulsa, wohh pulsaku tinggal 3ribu tohh. Kebetulan di samping tukang tambal ban ada kios pulsa langganan saya, yo wiss tak isi aja sekalian soalnya kalo isi pas lebaran pasti harganya naik nihh hehehehe.. :D Pulsa tak isi 10 ribu (woo pamer :mrgreen).

Mas isi pulsa 10ribu! Oh iya mas nomernya berapa? 085726367xxx (nomor disamarkan demi ketenangan saya dari para fans hihihihi :mrgreen: ). Pulsa pun sudah terisi, ternyata si tukang tambal ban belum selesai juga ngurusin ban truk itu. Yaudah ngobrol-ngobrol sebentar sama mas penjual pulsanya. Ehh tak lama kemudian seorang pengendara FU tanpa spion dan tanpa menggunakan helm dengan muka sangarnya datang menghampiri kami. Tanpa salam atau senyum sedikit pun dan tanpa sepatah kata pun ia mengasihkan uang 2ribu. Cuek bener nih orang, langsung naik ke FUnya dan wussshhh tancap gas khas anak alay (pasti tau dong gaya alay klo lagi tancap gas). :D

Suzuki Satria FU

Sambil melanjutkan pembicaraan dengan si mas penjual pulsa, akhirnya saya mulai bertanya-tanya masalah otomotif nih. Kebetulan dia naik supra, saya tanyakan enak gak naik supra mas? Jawabannya ya enak, lalu saya tanyakan lagi enak mana sama Satria yang tadi mas? Wahh aku belum pernah nyoba tuh.. Tapi dari modelnya sihh saya juga kurang suka, aneh begitu yah?? (sambil cengar-cengir :mrgreen:). Lho kenapa ga suka mas? kan itu keren lho, tanyaku. Jelek ahh modelnya bungkuk begitu, pasti ga nyaman buat saya (perlu diketahui si penjual pulsa umurnya sekitar 26 tahun). Wahh begitu toh mas.. Saya juga ga terlalu suka sih hehehe.. :D

Kelamaan ngobrol ehh ternyata tambal bannya sudah selesai nih. Yaudah bayar, dan tancap gas pulang ke rumah untuk menunggu buka puasa (kan bulan Ramadhan bro hehe..). Ohh FU ohh FU..ternyata tak semuanya menyukaimu. ;) Satria FU lebih cocok untuk anak muda? Masa sih.. :roll:

Dari pembicaraanku dengan si mas penjual pulsa diatas, perlu di simpulkan bahwa tak semua orang suka dengan Satria FU. Yahh mungkin karena faktor usia yah? Hihihihi.. Lho tapi kan dia termasuk kedalam usia yang masih muda. Hhhmm mungkin lebih tepatnya faktor kenyamanan kali yah. Tau sendiri lahh Satria FU kan modelnya ayago, pastinya bungkuk tuh. Lha wong saya sendiri juga tak terlalu suka, sekali lagi faktor kenyaman yang sangat menggangguku kalau seandainya naik Satria FU.. :D

Satria FU

Cukup itu saja yang bisa saya sampaikan. Apabila ada kesalahan kata mohon dimaafkan, saya terima kritik masukan dan sarannya. Sekian dan terimakasih. Silahkan utarakan pendapatmu disini yahh… :D
Wassalamualaikum Wr.Wb.

*Gambar diambil dari Google.

“Tak Semua Orang Suka Satria FU”

Bagas29ps

About these ads