Ekonomi Naik? Kini Mobil Adalah Barang yang Biasa dan Penyebab Macet Selain Motor

Assalamualaikum Wr.Wb.
Percaya atau tidak, percaya aja ya mendingan hihihihi :mrgreen:. Ekonomi di Indonesia kini sudah naik beberapa tahun belakangan ini. Mulai terlihat beberapa kalangan menengah keatas dijalanan. Ambil contoh sederhananya saja, kini mulai banyak mobil-mobil berseliweran dijalan. Mobil-mobil yang terlihat pun baru-baru semua. Wihh mobil baru nih yee :mrgreen:. Hanya dengan melihat mobil dijalanan saja sudah cukup membuktikan bahwa populasi orang kaya menengah sudah mulai banyak. Selamat kalian sudah menuai kesuksesan. :D

Macet

Nahh masalahnya makin banyak mobil makin macet juga jalanan kita. Bahkan untuk daerah Bogor yang dulunya tidak terlalu macet, kini sudah macet bagaikan Jakarta. Apa penyebabnya? Jumlah mobil pribadi yang turun kejalanan seperti tak terhitung saja sobat. Uniknya ketika macet di daerah Tajur Bogor banyak ditemui mobil berplat B alias mobil plat Jakarta. Plat F yang merupakan asli Bogor pun berasa kurang banyak jika dibandingkan plat B.. Wahh orang Jakarta pada doyan main ke Bogor nih? tapi jangan sampai bikin Bogor macet kaya Jakarta yah.. :mrgreen:

Nahh dengan perkembangan ekonomi yang cukup pesat ini, mobil tentu saja bukan barang mewah lagi. Mobil sekarang sudah dijadikan alat transportasi keluarga yang sangat berguna. Artinya orang beli mobil bukan untuk gaya-gayaan saja, sipp mantab :D. Namun apakah yang orang akan puas dengan mobil itu? Nahh beberapa orang pun serasa belum puas dengan mobilnya. Mau tidak mau ya dijual lagi, ehh beli mobil baru lagi, dan akhirnya bertambah juga jumlah mobil setiap harinya. Macet macet dan macet hahahaha.. :mrgreen:

Jadi intinya yaitu semakin bertambahnya ekonomi di Indonesia, semakin banyaknya orang kaya menengah baru, semakin bertambah pula jumlah mobilnya juga (hahaha bener gak nih ya? :roll:). Kebutuhan adalah segalanya, beli mobil untuk aktifitas sehari-hari tepat juga, tapi harus dibayar juga dengan kemacetan yang diderita. Ingat saja ukuran mobil jika dibandingakan dengan motor bisa 1:6 sobat. Kalau kita naik mobil ehh kejebak macet yang amat panjang, pastinya geram juga dong? Mulai sekarang ga perlu lagi, santai saja toh yang membuat macet juga kita sendiri kan? hehehehe.. :mrgreen:

Solusinya buat orang yang baru pertama kali beli mobil adalah… Beli mobil yang bekas saja sobat (kalau ada), cari yang kondisinya masih bagus dan terawat juga tentunya. Sebenernya ga mengurangi kemacetan juga sih, hanya saja ini juga untuk menekan angka jumlah mobil yang berseliweran setiap harinya. Ayo beli motuba ehh beli mobil bekas, tohh saya sendiri beli produk bekasan whihihihi :mrgreen:. Selain murah, kalau mau dijual lagi juga harganya ga akan jatuh banget. Beda kalau beli produk baru, kalau mau dijual lagi pasti harganya jatuh tuh. Beli mobil bekas setidaknya bisa menekan angka spesies penyebab kemacetan. Betul tidak? Maaf kalau salah, tohh saya hanya mengutarakan pendapat pribadi saja. :D

Kalau ini pendapatku, mana pendapatmu? Ayo utarakan pendapatmu disini.. :D

Sambil bermacet ria trus liatin orang ini aja pasti macetnya ga kerasa.. :mrgreen: :lol:
Jeje JKT48Jeje lagi ahh.. :oops:

*Gambar diambil dari Google dan Facebook.

Hmmm itu saja deh pendapat rendahan yang bisa saya sampaikan. Apabila ada kesalahan kata mohon dimaafkan, saya terima kritik masukan dan sarannya. Sekian dan terimakasih.
Wassalamualaikum Wr.Wb.

“Semakin Banyak Orang Kaya, Semakin Macet Saja”

Bagas29ps

About these ads