Review Singkat Tiger Revo 2007

Assalamualaikum Wr.Wb.
Liburan di Bogor mau naik motor apa? Nahh kebetulan di Bogor ada Tiger bapa saya nih, lansiran 2007 warna hitam kinclong (saingane livina iki :evil: :mrgreen:). Ni motor juga sudah pernah dibahas dipostingan lainnya, bisa cek disini. Disana saya mencoba ehh bukan mencoba juga sih, tapi memakai untuk tebar pesona sana-sini hihiihhi :lol: Jarak tempuh ini motor kalau tidak salah sudah 56.000 Km lebih sobat. Stang juga sudah diganti dengan model cross dan ditambah raiser pula, bikin tampilan garang saja. Tak cuma stang, bapa saya juga menambahkan klakson merk Denso, bunyinya tinnn tinnnnn bukan totet totet :mrgreen:. Ehh satu lagi ditambah pemasangan knalpot mek Power pun menambah gagah tampilan si macan (reviewnya knalpot dilain kesempatan). :D

Saat dipakai jalan kok berasa getaran yang cukup mengganggu. Belum lagi beban motor yang beratnya minta ampun, bahkan mau di parkir dengan standar dua saja saya nda kuat hihihiihi :mrgreen:. Torsinya pun tak segalak Vixion, tenaga lebih cenderung di putaran menengah ke atas baru bisa ngacir sob. Saya ga nyoba top speed sobat, tau sendiri lah di Bogor jalannya kaya apa macetnya. Ohh iya transmisinya juga halus nih, tak seperti Vixion yang lumayan keras. :roll:

Warna hitam polos no stiker, sama kaya livinaku nih.. Elegan, gagah, keren dan masih banyak pujian lainnya. Secara keseluruhan ni motor cukup nyaman kok. Stang tinggi ala motor cross juga sangat membuat ni motor enak, mungkin karena tipikal saya yang lebih mementingkan kenyamanan kali yah? :D Seandainya ada nilai dari 1-100, saya kasih nilai 80 untuk ni motor. Last secara singkat tentang motor Tiger Revo bapa saya:
-Warna hitam bersih
-Stang cross ditambah raiser
-Knalpot racing
-Klakson Denso
-Sisanya standar ting-ting :mrgreen:

Udah deh itu aja ya review singkat motor bapa saya. Biarpun standar tapi yang penting bersih, joss mantab pokokke makyos.. :mrgreen:. Silahkan kalau ada yang mau berpendapat atau menambahkan maupun masukan ditulis dibawah saja yah. Silahkan dinikmati sedikit fotonya hehehe.. :D

tiger 2007cakram tigerklaksonklakson denso

*Cuma sedikit saja fotonya :( maklum cuma foto buat iseng aja ehh malah dijadiin tulisan hihihihi.. :mrgreen:
Kalau sama si Livina keren mana yah?? :roll: :D

Cukup itu saja yang bisa saya sampaikan. Apabila ada kesalahan kata mohon dimaafkan, saya terima kritik dan sarannya. Sekian dan terimakasih.. Salam macan selalu!!! :lol:

“Ga Ada Livina, Tiger Pun Jadi”

Bagas29ps

