Penampakan Motor Yamaha Tahun 75

Assalamualaikum Wr.Wb.
Waktu kemarin aku kan betulin motor tuh untuk masang dumper di bengkel rumahan, ehh ternyata ada sesosok mahluk langka nih. Berwarna merah dengan logo Yamaha. Yupp disana ada Yamaha 75 tuhh, motor jadul idola kawula muda saat itu hehehe. Begitu diperhatikan ternyata bodynya terbuat dari logam brosist, ga kaya motor sekarang yang bodynya dari plastik :(. Begitu aku coba naikin, wahh empuk juga yah? Apa karena joknya yang ketinggian atau emang aslinya empuk :D. Begitu coba pencet-pencet rem depan ehhh ternyata remnya udah blong hikhikhikhik.. Bahaya banget nih kalau sampai turun ke jalan raya.

Kata pemiliknya, ini motor buatan  tahun 75. Wahh aku belum lahir tuhh.. Motor 2 tak ini juga sudah ga ada platnya nih, kayanya pajaknya sudah mati. Motornya juga cuma dipakai ke sawah saja brosist, wahh tangguh juga yah? :D Bersyukur banget nihh motor dirawat sama orang bengkel, coba kalau orang biasa, wahh gatau dehh masih bisa jalan atau engga :mrgreen: Tuhh silahkan dinikmati fotonya, walaupun udah berkarat tapi masih tetep kece kan? :lol:

Penampakan dari belakang :D

Rem depan sudah blong.. :(

Bodynya logam brosist, kuat dan tahan lama pastinya :mrgreen:

Logam dimana-mana. karat pun dimana-mana :mrgreen:

Speedometernya udah 6143 Km, disinyalir udah lebih dari itu.. :D

Tampak sampingnya kaya gini nihh :D

Ini motor masih bisa jalan lho, pokoknya bersyukur banget dehh pastinya. Motor tua bangka tapi masih bisa jalan :mrgreen:. Kalau dari brosist sendiri ada yang punya motor tua juga gak nih? Masih pada sayang gak yah sama motor tuanya hehehe. Kalau masih punya, dirawat baik-baik yah biar jadi kenangan tersendiri. Motor tua emang mantab, body logam pula. :D Silahkan dikunyah-kunyah dulu sambil ngopi pagi. Selamat akhir pekan :D

Cukup itu saja dari saya, apabila ada kesalahan kata mohon dimaafkan. Saya menerima segala bentuk kritik dan sarannya. Sekian dan terimakasih.. Salam motuba :D
Wassalamualaikum Wr.Wb.

“Motor Tua, Motor Legenda”

Bagas29ps

About these ads