Pasang Dumper dan Lahar Baru Yamaha Vixion

Assalamualaikum Wr.Wb.
Oke kemarin kan ulang tahunnya si Livina yang ke 5 brosist. Nahh saya waktu itu udah berjanji mau ngasih hadiah ke dia. Dan akhirnya kebeli juga hadiahnya hehehe.. Sebenernya kalu dibilang hadiah sih kayanya terlalu mainstrame juga yah? :mrgreen: Pengen tau hadiahnya apa? Yupp hadiahnya sih cuma dumper alias karet bantalan ban belakang sama lahar gir belakang brosist hehehe.

Ini dia hadiahnya :D

Dumper dan lahar gir ini aku beli di bengkel resmi Yamaha Sumber Baru Motor Kebumen brosist. Harganya cuma 20 ribu untuk dumper, dan 15 ribu untuk lahar gir. Lumayan murah yah? Saya beli waktu hari Rabu, tapi baru sempet dipasang keesokan harinya yaitu hari Kamis hehe. Horee..horee.. Si Livina pasti seneng nihh hehehe. :D

Alasan penggantian dari yang lama karena yang lama sudah oblak brosist. Yupp karena oblak, rantai motor jadi berisik juga. Kan lama-lama bisa rusak juga kalau dibiarin tuh rantai. Makanya aku cepet-cepet beli deh selagi ada uang lebih hehehe. Oke simak aja cara pemasangannya :D

Oke dibuka dulu bro bannya :D

Dumper beserta lahar gir yang lama dicopot dulu..

Nahh kalau dumper sama lahar girnya udah dipasang, sekarang tinggal pasang ke posisi semula brosist :D

Kalau udah kepasang, tinggal dilurusin deh tuh bannya hehe..

Hasilnya, clinggg… Dumper dan lahar baru terpasang :D

Wahh maaf ya, proses pemasangannya kurang jelas hehehe, soalnya disitu akau cuma memperhatikan aja sih. Nahh kalau menurutku, proses pengerjaannya cukup cepat brosist, sekiranya tak sampai 30 menit juga sudah selesai lho. Kalau masalah biaya pengerjaan, kali ini saya di gratisin brosist hehehe. Lho kok di gratisin? Berhubung mekaniknya itu saudara jauh saya sendiri dan sekaligus langgananku kalau ada masalah sama motor, makanya di gratisin horeee :mrgreen: Makasih ya mas, udah di gratisin. Daripada service di beres bayar mending disini aja yah hikhikhikhik..

Nahh review setelah pemakaian seharian ini, kalau sebelumnya aja gejala rantai brisik dan menimbulkan suara “krecekk-cek-cek-cek” seperti Honda Tiger. Kali ini sudah ga ada lagi suara tersebut, pokokke hilang begitu saja. Jadi makin pede aja nih kalau lewatin jalanan kampung hehehe.. Ohh iya maaf ya brosist, motornya masih dalam kondisi kotor. Dari kejadian kecelakaan seminggu kemarin hingga kini belum sempet dicuci hehehe :D
Ohh iya buat brosist sendiri udah pernah ngasih hadiah buat tunggangannya belum nih? :mrgreen:

Sekiranya cukup itu saja yang bisa saya sampaikan. Apabila ada kesalahan kata mohon dimaafkan, saya menerima segala bentuk kritik dan sarannya. Wassalamualaikum Wr.Wb.

“Hadiah Ulang Tahun Livina”

Bagas29ps

About these ads